Harga Oppo F3 Selfie Expert Dan Spesifikasi TerbaruHarga Oppo F3 Selfie Expert

Harga Oppo F3 Selfie Expert – Perangkat cerdas ini diperkenalkan pada tanggal 23 Maret 2017, berbarengan dengan perilisan Oppo F3 Plus. Namun sayangnya, masih belum ada informasi terkait spesifikasi dan teknologi yang dimiliki Oppo F3 Selfie Expert. Sejauh ini masih ada informasi bahwa smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inch dan memiliki kamera depan dua buah. Alhasil bisa dipastikan smartphone ini bakal menjadi lawan yang sengit Vivo V5 Plus.
Bermodal kamera dual, smartphone ini bakal menghasilkan foto selfie yang bokeh dengan sudut pandang lebih luas. Kemungkinan smartphone ini akan menggunakan kamera depan beresolusi 16 MP dan 8 MP. Disisi lain, untuk desain smartphone ini terkesan mirip Oppo R9s, sebab keduanya sama – sama dibalut oleh material logam metal. Namun bedanya untuk Oppo F3 Selfie Expert sudah memiliki teknologi kamera Dual, sehingga membuatnya setingkat lebih canggih dibanding Oppo R9s.
Harga Oppo F3 Selfie Expert
Harga Oppo F3 Selfie Expert
Sepadan dengan harga Oppo F3 Selfie Expert, bisa diprediksi smartphone menawarkan dapur pacu yang mantap, dan pastinya bisa diandalkan untuk menjalankan game – game dan aplikasi berat. Kemungkinan besar Oppo F3 Selfie Expert mengandalkan chipset qualcomm Snapdragon 625 yang memadukan prosesor 2.0 Ghz Quad Core dengan Ram berkapasitas 4 GB serta pengolah grafis yang digawangi GPU Adreno 506. Sementara untuk softwarenya, akan berjalan pada OS Android Marshmallow.

Fitur lainnya, smartphone ini sudah mendukung Wifi berteknologi Dual Band, Bluetooth, koneksi internet untuk mengakses jaringan 4G LTE. Selain itu, kabar lainnya menyebutkan smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor Gyro yang memungkinkan Kita bisa menikmati konten VR. Nah itulah ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Selfie Expert. Bagi anda yang ingin mengetahui prediksi harga Oppo F3 Selfie Expert silahkan simak informasinya di bawah ini.
Harga Oppo F3 Selfie Expert
Harga Oppo F3 Selfie Expert
Harga Oppo F3 Selfie Expert

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Oppo F3 Selfie Expert. Sebab smartphone ini baru akan dipasarkan pada bulan Mei 2017 mendatang. Kemungkinan besar harga Oppo F3 Selfie Expert menembus 6 juta rupiah. Sebagai pembanding, untuk harga Oppo F3 Plus saja dibandrol 6.49 juta rupiah. Memang wajar apabila harga Oppo F3 Selfie Expert sangat mahal, sebab smartphone ini memiliki kemampuan yang tinggi pada sektor kamera depannya dengan teknologi dual kamera.

Comments