Harga Xiaomi Mi Max 2 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Xiaomi Mi Max 2Selain akan merilis Xiaomi Mi 6 maupun Xiaomi Mi 6 Pro, Xiaomi juga dikabarkan akan merilis Xiaomi Mi Max 2. Smartphone ini merupakan varian penerus dari Xiaomi Mi Max yang terlebih dahulu dirilis dengan harga jual terjangkau serta mengusung spesifikasi jaroan yang lebih powerfull dan tetap menawarkan layar berukuran besar. Bahkan kabar terbaru menyebutkan, Xiaomi membekalinya dengan Ram berkapasitas 6 GB yang dipadukan dengan prosesor berkomputasi Octa Core 64 Bit.


Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 juga menawarkan baterai berkapasitas besar yang didukung dengan fitur Fast Charging guna mengimbangi suplai daya pada layar besarnya tersebut. Jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ya sob! Disisi lain, pablet ini juga menawarkan sektor konektivitas yang lengkap, dimana sudah ada USB Type C Reversible connector yang siap mengoptimalkan pengisian baterai. Masih banyak lagi kelebihan smartphone Xiaomi ini, berikut ulasan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2, check it out !!
Harga Xiaomi Mi Max 2 Dan Spesifikasi Terbaru
Harga Xiaomi Mi Max 2 Dan Spesifikasi Terbaru
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2
Hardware
Chipset
Qualcomm Snapdragon Plus 660
Prosesor
Octa Core 64 Bit ( 2.2 Ghz Quad Core & 1.9 Ghz Quad Core )
GPU
Adreno 512
Sensor
Fingerprint, Accelerometer, Compass, Gyro, Proximity
Software
OS Android
OS Android Nougat
Sistem UI
MIUI 8
Display
Layar
IPS LCD, 6.44 inch, Full HD 1080 x 1920 piksel, 342 ppi
Dimensi
-
Massa
-
Proteksi Layar
Gorilla Glass 4, 2.5D Curved Glass Screen
Memori
Internal
64 GB / 128 GB
Eksternal
Mikro SD, up to 256 GB (Hybrid Slot)
Ram
4 GB / 6 GB
Konektivitas
Sim
Dual Sim
Internet
HSPA, LTE
Navigasi
AGPS, Glonass, BDS
Bluetooth
Bluetooth 4.0, A2DP, LE
Wifi
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Hotspot, DLNA, Wifi Direct
USB
USB Type C 1.0, reversible conector, USB OTG
Kamera
Primer
16 MP, F/2.0, PDAF, Dual Tone LED Flash, 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Sekunder
5 MP, F/2.0, 1080p@30fps
Baterai
Non Removable li – Ion 5000 mAh
Fitur Andalan
2.5D Curved Glass Screen, Fast Charging, Infrared, USB Type C, Fingerprint Sensor
Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2
Harga Xiaomi Mi Max 2 Dan Spesifikasi Terbaru
Harga Xiaomi Mi Max 2 Dan Spesifikasi Terbaru
Dari beberapa situs yang kami kutip, disimpulkan Xiaomi Mi Max akan hadir dalam dua varian yang berbeda, yakni varian Xiaomi Mi Max 2 Prime dan Xiaomi Mi Max 2 Standar. Untuk Xiaomi Mi Max 2 Prime akan mengandalkan Ram berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB. Tentu harga pablet ini akan sangat mahal, sebab performa kinerjanya lebih mumpuni ketika menjalankan aplikasi. Namun sobat hapeindo.com jangan kawatir masalah harga, sebab biasanya Xiaomi membandrol smartphonenya dengan harga sangat merakyat.

Sementara untuk varian standar, Xiaomi Mi Max 2 akan mengandalkan Ram berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Kedua pablet ini, sama – sama dilengkapi dengan slot mikro SD dan menawarkan dapur pacu yang digawangi chipset Qualcomm Snapdragon 660. Kemudian untuk prosesornya memilik clock speed menembus 2.2 Ghz Quad Core dan 1.9 Ghz Quad Core yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 512 serta sistem operasi OS Android Nougat yang dikemas tampilan khas Xiaomi yakni MIUI 8.0.


Disisi lain, untuk menopang kinerja komponen hardware dan software, dibalik bodi premiumnya sudah tersemat baterai berkapasitas 5000 mAh dan sudah didukung dengan fitur Fast Charging. Dengan adanya fitur tersebut, pengisian daya baterai akan sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Selanjutnya untuk sektor layar, pablet ini memiliki layar seluas 6.44 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Walau resolusinya belum Quad HD atau 2K, namun layar tersebut tetap sangat mumpuni dalam menyajikan konten multimedia.

Wajar memang apabila layar Xiaomi Mi Max 2 masih Full HD, sebab harga Xiaomi Mi Max 2 Prime maupun varian standar sangat terjangkau. Namun hal tersebut tidak usah dipermasalahkan selama layarnya mumpuni dalam menyajikan tampilan multimedia. Selain itu, untuk melindungi layarnya dari goresan benda tajam, Xiaomi memberikan lapisan Kaca Gorilla Glass 4 yang dipadukan dengan panel layar IPS LCD display. Sementara itu, untuk desain bodinya belum ada informasi lebih lanjut.

Fitur andalan seperti sensor fingerprint akan terpasang pada pablet ini yang kemungkinan akan diletakkan pada sisi belakang bersamaan dengan kamera utama beresolusi 16 MP dengan dukungan fitur seperti F/2.0, Phase Detection Autofokus dan Dual Tone LED Flash. Kemudian untuk kemampuan merekam videonya mampu mengabadikan video beresolusi 2160p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya, berkaca dari Xiaomi Mi Max kemungkinan untuk kamera depannya hanya akan memiliki besaran 5 MP.

Xiaomi Mi Max 2 Prime menurut kami pablet ini kurang cocok bagi pengguna yang memiliki aktivitas berfoto selfie tinggi. Pasalnya pablet ini memiliki layar seluas 6.44 inch, sehingga terlalu besar bila dimasukkan kedalam tongsis maupun dipegang dengan tangan. Meskipun begitu hasil jepretan kameranya tidak akan mengecewakan dan bisa langsung diupload ke media sosial dengan sangat lancar berkat adanya koneksi 4G LTE. Selain itu, smartphone terbaru Xiaomi ini juga dilengkapi dengan USB Type C dan Wifi Dual Band.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Max 2

Kelebihan Xiaomi Mi Max 2
Kekurangan Xiaomi Mi Max 2
Harga Xiaomi Mi Max 2 sangat merakyat
Performa spesifikasinya sangat powerfull
Kameranya sudah mampu merekam video 4K
Desain smartphone sangat mewah.
Tidak ada fitur anti air dan debu atau IP68
Minus NFC
Note : Gambar bersifat ilustrasi (Xiaomi Mi Max)

Harga Xiaomi Mi Max 2

Harga Xiaomi Mi Max 2 Dan Spesifikasi Terbaru
Menurut informasi yang kami rangkum dari beberapa situs, menyebutkan smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei 2017 mendatang. Jadi wajar, apabila Kami belum mengantongi informasi harga Xiaomi Mi Max 2 Prime maupun varian standar. Kemungkinan besar harganya tidak jauh berbeda dari Xiaomi Mi Max generasi pertama yang bisa kita dapatkan kurang lebih 2 jutaan di Indonesia. Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2, semoga bermanfaat. Jangan lupa di share ya!!

Comments