Harga Xiaomi Redmi 4x Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 4XRupanya Xiaomi masih belum puas dengan menghadirkan smartphone terbarunya pada keluarga Redmi 4. Sudah tiga smartphone keluarga Redmi 4 yang dirilis, antara lain Xiaomi Redmi 4a, Redmi 4 standar, dan Redmi 4 Prime. Guna menyempurnakan keluarga Redmi 4, Xiaomi melengkapinya dengan merilis Xiaomi Redmi 4X. Smartphone ini datang dengan mengusung hardware tinggi, serta memiliki harga jual sangat terjangkau.


Soal dapur pacunya tidak perlu diragukan lagi, Xiaomi melengkapinya dengan chipset berkomputasi 64 Bit. Tidak hanya mumpuni dapur pacunya, Xiaomi Redmi 4X juga dibekali dengan kemampuan akses internet yang cepat, dimana sudah mampu menembus kecepatan 300/100 Mbps. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti, Sensor Fingerprint, dan Fast Charging. Berikut ulasan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X, check it Out !!!
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4x
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4x
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X
Hardware
Chipset
Snapdragon 435
Prosesor
1.4 Ghz Octa Core
GPU
Adreno 505
Software
OS Android
Android Marhsmallow 6.0.1
Display
Layar
IPS LCD, 5 inch, 720 x 1280 piksel ( 296 ppi )
Dimensi
139.24 x 69.96 x 8.65mm
Massa
150 gram
Proteksi Layar
2.5D Curved Glass Screen
Memori
Internal
16 GB / 32 GB
Eksternal
Up to 128 GB
Ram
2 GB / 3 GB
Konektifitas
Sim
Dual Sim
Internet
HSPA, 3G, LTE, 4G Cat 6
Navigasi
AGPS, Glonass
Bluetooth
Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE
Wifi
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Wifi Direct, Hotspot
USB
USB 2.0, USB OTG
Kamera
Primer
13 MP, f/2.0, Phase Detection autofokus, Dual led flash, Full HD 1080p @30fps
Sekunder
5 MP, F.2.2
Baterai
4100 mAh
Fitur Andalan
Fast Charging, Fingerprint Sensor, Infrared, gyro, Proxymity, Accelerometer, dan Compass
Bodi : Metal Alluminium Alloy
Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4x
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4x
Harga Xiaomi Redmi 4X yang hanya 1 jutaan tersebut, tidak membatasi Xiaomi untuk melengkapinya dengan performa yang memukau. Terbukti untuk dapur pacunya, Harga Xiaomi Redmi 4X mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dipadukan dengan prosesor 1.4 Ghz Octa Core, Ram 3 GB, serta pengolah grafis GPU Adreno 505. Untuk Xiaomi Redmi 4X tersedia dalam dua varian, versi terjangkaunya memiliki performa yang sama, namun untuk Ramnya hanya 2 GB.

Dapu pacu yang mumpuni, harga yang terjangkau sudah bisa dipastikan Xiaomi Redmi 4X akan digemari pengguna smartphone di Indonesia. Menariknya lagi, untuk sistem operasinya smartphone ini sudah berjalan pada sistem OS Android Marshmallow 6.0.1 yang dibalut tampilan antarmuka khas Xiaomi yakni MIUI 8.0. Selanjutnya untuk sisi layarnya, Xiaomi Redmi 4X memiliki layar 5 inch beresolusi HD ydang didukung panel IPS LCD serta terproteksi lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Sebanding dengan harga Xiaomi Redmi 4X, smartphone ini memiliki desain smartphone yang elegan dan premium. Dimana untuk lapisan bodinya sendiri mengadopsi material logam metal Alluminium Alloy. Sementara untuk dimensi bodinya memiliki ukuran 139.24 x 69.96 x 8.65 mm, dan berat sekitar 150 gram. Kemudian untuk varian warna smartphone yang disediakan ada tiga yang bisa sobat pilih antara lain warna Hitam, Putih, dan Gold.

Harga Xiaomi Redmi 4X yang terjangkau bukan berarti spesifikasinya biasa – biasa saja. Dengan harga 1 jutaan anda akan mendapatkan smartphone dengan fitur paling komplit. Dimana pada Xiaomi Redmi 4X ini sudah tersedia fitur Fingerprint sensor yang siap mengamankan privasi. Selain itu, tersedia pula sensor Gyro serta fitur Fast Charging yang akan mengoptimalkan pengisiang baterai. Ngomong soal baterai, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4100 mAh.

Beralih kebagian sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi 13 MP. Kamera tersebut didukung fitur Phase Detection Autofokus dan Dual Tone LED Flash. Untuk kemampuan merekam videonya, kameranya sudah mampu merekam video beresolusi Full HD. Sementara untuk kamera depannya, Xiaomi tetap setia dengan kamera andalan sebesar 5 MP dengan dukungan besaran aperture F/2.2, Self – timer, dan Real Beauty.

Kelebihan Xiaomi Redmi 4X lainnya terletak pada sektor konektovitasnya bermodal kemampuan akses internet 4G LTE, Anda bisa mengandalkan smartphone ini untuk menjelajah dunia maya tanpa takut koneksi internet yang lambat. Pasalnya kemampuan akses internetnya mampu menembus 300 Mbps. Selain itu, tersedia pula koneksi Wifi Dual Band, Bluetooth 4.2, fitur Dual Sim, navigasi GPS – Glonass, dan USB 2.0 yang mendukung komputasi USB OTG.

Kelebihan Xiaomi Redmi 4X
-          Harga Sangat terjangkau
-          Layar ideal 5 inch dengan proteksi kaca 2.5D Curved Glass Screen
-          Chipset dan prosesor gahar, 1.4 Ghz Octa Core
-          Varian Ram 3 GB dan 2 GB
-          Baterai besar 4100 mAh
-          Koneksi internet cepat 4G LTE
-          Kamera beresolusi tinggi 13 MP dan 5 MP
-          Fingerprint Sensor
-          Bodi premium berlapis materaial logam Metal

Kekurangan Xiaomi Redmi 4X
-          Layarnya masih HD belum Full HD
-          Tidak mengadopsi USB Type C
-          Layar belum dilapisi kaca Gorilla Glass

Harga Xiaomi Redmi 4X

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4x
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4x


Untuk harga Xiaomi Redmi 4X varian Ram 3 GB dan internal 32 GB dibandrol dengan harga US$130 atau sepadan dengan Rp 1.7 jutaan. Sementara untuk harga Xiaomi Redmi 4X varian Ram 2 GB dan internal 16 GB dilego hanya US$102 atau hanya Rp 1.3 jutaan saja. harganya sangat terjangkau sekali bukan untuk seukuran smartphone monster ini. Sekian dulu ya informasi tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat.

Comments

Post a Comment